Klik +1

Jangan Lupa Klik G+1 supaya Blog ini bisa mendunia

Rabu, 23 Mei 2012

Sinopsis Red Mist Bagi Yang Nggak Dong

Red Mist




adalah episode yang diduga hilang dari seri terkenal "SpongeBob SquarePants". Tidak pernah disiarkan di TV karena adegan itu sangat mengganggu dan berisikan tentang kekerasan.

Ketika rekaman itu terakhir ditemukan oleh animator utama Spongebob SquarePants, mereka menemukan episode yang sangat mengganggu. Animator ini diciptakan oleh tiga animator (Barry O'Neill, Hibah Kirkland, Jr dan Alyssa Simpson) yang telah dikirim ke rumah sakit, seorang editor pensiun (Fernando de la Peña) dan satu magang (Jackie McMullen) bunuh diri.

Rekaman itu dikirim ke polisi, yang telah diketahui dibuat oleh Andrew Skinner, seorang animator dari Fife, Skotlandia, yang sejak dituduh dengan sembilan pembunuhan, termasuk pembunuhan dua anak yang terlihat dalam adegan serial spongebob ini. Anehnya, setelah melalui data pada VHS, polisi menemukan bahwa edit terakhir pada serial ini dibuat tepat dua puluh empat detik sebelum disaksikan oleh staf Spongebob.

Sebelum rekaman itu disita oleh polisi, seorang pria bernama Chaz "Chagnew" Agnew telah menerima salinan rekaman itu, dan telah membuat berbagai upaya untuk mendistribusikan salinan dari episode ini.



Dalam postingan saya kali ini, saya akan membahas tentang serial kartun 
Spongebob Squarepants yang konon merupakan “Darkside Episode” dari serial kartun tersebut dan tidak pernah ditayangkan di televisi. Seperti apakan ceritanya?
Beberapa ulasan dan gambar saya dapat dari:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9637196
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9536626

Red Mist bercerita mengenai Squidward yang sedang berlatih klarinet karena dia akan mengadakan resital klarinet solo keesokan harinya, namun spongebob dan patrick mengganggunya dengan bermain dan berisik di depan rumahnya, karena kesal, Squidward pun menyuruh spongebob dan squidward untuk diam, lalu dia melanjutkan latihan nya.

Saat ingin berlatih lagi, tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk rumah Squidward. Squidward pun membuka kan pintu, dan ternyata ada seseorang berpakaian adat Skotlandia berdiri di depan rumahnya, karena merasa terganggu, Squidward pun menutup pintu rumahnya, dan setelah itu, pria itu kembali mengetuk pintu rumah Squidward sampai berkali-kali, karena Squidward kesal, dia pun membentak orang itu, lalu orang itu berkata ‘THE RED MIST IS COMING’, Squidward pun ketakutan dan langsung lari masuk ke kamarnya, dan disinilah teknik pengganggu mental dimulai.


Disaat sedang berlatih klarinet, tiba-tiba scene berubah menjadi warna merah darah, dan lalu mata Squidward berubah menjadi merah, yang ternyata sengaja dibuat demikian untuk tujuan khusus, yaitu agar si penonton merasa takut yang mendalam karena suasana gambar (video) yang ditampilkan selaras dengan (audio) yang terkesan menyeramkan namun secara perlahan.


Lalu, disaat Squidward mengadakan konser di keesokan harinya, Scene pengganggu itu muncul lagi, yaitu mata Squidward berwarna merah namun dengan ekspresi sedih, dan para penonton juga bermata merah. Penonton pun kesal karena permainan Squidward dan Squidward pun pulang ke rumah dengan suasana sedih.


Di tengah perjalanan sang pembuat video pun menampilkan lagi teknik pengendalian jiwa, yaitu menampilkan adegan squidward dengan muka sedih nya sedang dalam perjalanan dan adegan itu berlangsung terulang-ulang, sehingga membuat si penonton merasa hanyut dan masuk ke dalam suasana hening tersebut, dan disaat inilah dimana pikiran kita dikendalikan oleh audio dan visual yang ada.


Saat sampai rumah, Squidward pun termenung dan teknik pengendalian jiwa yang ditampilkan adegan sebelumnya terjadi lagi, tapi kali ini ditambah dengan efek gambar yang sedikit demi sedikit bergoyang keras, ini bertujuan untuk mentidak stabilkan emosi kita karena sebelumnya otak dan jiwa kita telah dikendalikan oleh video tersebut.


Sebuah adegan baru muncul, kembali ke mata kartun asli, dengan Squidward duduk di kursi di kamarnya malam itu, dengan ekspresi kosong di wajahnya selama kira-kira tiga puluh detik sebelum mulai menangis pelan. Suara sudah benar-benar hilang untuk sebagian besar adegan, sampai Squidward menangis. Suara angin dapat didengar. Suara Squidward menangis tiba-tiba dapat didengar sangat keras. Suara tawa salesman juga dapat didengar bergema.


Lalu pemirsa dapat melihat foto kehidupan nyata dari seorang anak almarhum di hutan  yang wajahnya telah hancur, mata telah muncul, dan perut dibelah dengan isi perut di sampingnya. Selanjutnya dia, bayangan fotografer ini jelas terlihat dengan bagian tangan fotografer muncul di sebelah kanan layar. 


Setelah foto ini terlihat, kembali ke tangisan Squidward, jauh lebih keras daripada sebelumnya dengan darah mengalir dari matanya bukan air mata dan suara salesman masih terdengar. Suara angin juga dimainkan pada volume yang jauh lebih keras, tapi sekarang teriakan seorang anak kecil terdengar. Dan suara berisik seperti teriakan orang terdengar sangat keras yang mengganggu.  kali ini seorang gadis di hutan dalam genangan darah, dengan punggungnya dibelah dan isi perut ditumpuk di atas. Bayangan fotografer juga terlihat. 

Kembali ke Squidward lagi, kali ini menatap penonton saat bunyi gema salesman "DO IT" dan "RED MIST IS COMING" berulang kali. Squidward memegang pistol yang realistis. Squidward mengangkat laras ke dalam mulutnya dan MENEMBAKKANNYA, dengan darah menembak keluar dari kepalanya.

Squidward meminta manusia "Apa yang kau inginkan dariku?" dan si penjual mengatakan kepadanya "saya perlu 'pertarungan Fiddy pohon". Squidward bertanya "Apa artinya pohon Fiddy?" dan penjual jawaban "Ya'know, pohon dan sen dolar Fiddy." Squidward berteriak "Saya tidak memberi Anda tidak Fiddy pohon!", Seperti rakasa mengungkapkan ritsleting kecil di sisi kepalanya. Setelah meng-unzip itu, salesman berubah menjadi Rakasa Loch Ness, sebuah krustasea cerita-tinggi delapan dari era protozoic dan bertanya dalam menanggapi "Bagaimana kira-kira dua Fiddy?". Squidward balas, "Oh, jadi sekarang hanya dua Fiddy! Apa? Apakah ada dijual di Loch Ness kudapan atau sesuatu?" The Loch Ness Rakasa berenang dari marah, menjanjikan satu hari dan balas dendam kembali ekstrak pada Squidward. Warna membalikkan diri dan potongan adegan untuk biru. 

yang biru agak membingungkan, mohon bantuannya

maaf saya tidak bisa menshare videonya karna video yang di youtube semuanya adalah palsu dan jelek, terima kasih. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar