Klik +1

Jangan Lupa Klik G+1 supaya Blog ini bisa mendunia

Selasa, 22 Mei 2012

Posting Kedua

Prolog
Posting kedua saya adalah tentang karakteristik kelas kelas khususnya kelas 8 di SMP kita yang kalian sudah tahu apa namanya

Delapan A:
Penduduknya campuran Islam dan Katolik dan karakteristiknya sebagian besar gentho dan memiliki selera humor yang tinggi dengan agak banyak menggunakan kata kata tersebut dan dengan prestasi beragam. Dan semua itu bisa anda nilai sendiri sendiri boleh anda tambahkan di komentar.


Penampakan









Delapan B:
Penduduknya campuran Islam dan Kristen dan karakteristiknya gentho medium dan memiliki selera humor yang medium dengan sedikit menggunakan kata kata tersebut dan dengan prestasi menengah. Dan semua itu bisa anda nilai sendiri sendiri dan boleh anda tambahkan di komentar.

Penampakan














Delapan C:
Penduduknya 100% Islam dengan karakteristik gentho semi medium dan memiliki selera humor medium keatas dengan banyak menggunakan kata kata tersebut dan dengan prestasi menengah kebawah dan kadang menengah keatas. Dan semua itu bisa anda nilai sendiri sendiri dan boleh anda tambahkan di komentar.

Penampakan











Delapan D:
Penduduknya 100% Islam dengan karakteristik sedikit penghuni gentho dan memiliki selera humor beragam antara lain: Tinggi untuk penduduk gentho, medium keatas untuk semi gentho, medium untuk gentho kebawah, dan rendah untuk anak anak tersebut yang anda sudah tau siapa itu. Memiliki prestasi menengah kadang tinggi. Dan semua itu bisa anda nilai sendiri sendiri dan boleh anda tambahkan di komentar.


Penampakan yang tak terlalu jelas.










Segala kritik dan saran akan segera saya tambahkan ke bacaan yang tak terlalu bermutu ini.
Segala foto dan video yang berkaitan dapat anda tambahkan dengan melalui perantara saya
Untuk kelas 7 dan 9 bisa meminta dengan berkomentar dengan nama yang jelas.

5 komentar:

  1. Mas mnta yg klas 7 mas,klo gk bisa jga gpp
    Adenzha Rizqi 7c

    BalasHapus
  2. om,dengarkan rakyat jelata ini^

    BalasHapus
  3. om anonim 7C apa karakteristik dari kelas anda?

    BalasHapus
  4. Good good good ...
    bagus kreatif ..
    ini Muh.Yasin dari 8D kan ?
    anda benar-benar kuda sejati ...

    BalasHapus