Klik +1

Jangan Lupa Klik G+1 supaya Blog ini bisa mendunia

Kamis, 31 Mei 2012

Blog Terbaik


Sebelum kita berbicara lebih jauh dan lebih lebar tentang blog yang menarik, alangkah baiknya jika kita mulai dengan info yang kurang penting dibawah ini, :
Beberapa contoh blog Terbaik dan Paling Keren versi saya
  1. kudasejati.blogspot.com
  2. ……
  3. ……
  4. Dan Lain-lain
Setelah anda membaca data valid tentang blog paling bagus diatas, pasti timbul pertanyaan di benak sanu bari anda, Apa sih yang membuat contoh blog diatas terlihat menarik, Apakah karena pemiliknya KEREN lalu blognya juga ikutan keren. Belum tentu emang sih pemilik yang buat blog diatas keren, tapi itu bukan alasan itu bukan sebab! Ada banyak faktor lainnya!
Apakah dari platform? Banyak orang berkata bahwa menggunakan wordpress lebih menarik daripada blogspot. Nggak juga, banyak kok blogger sukses berhasil menggunakan blogspot.
Apakah dari content? Ini mungkin contoh faktor paling penting, Jika blog anda ingin menjadi terbaik maka content blog anda juga harus menjadi terbaik. Tapi ingat menjadi terbaik tidak harus hebat, cukup mempunyai konten yang memiliki value untuk pembaca.
Contoh blog menarik dari semua yang paling bagus dari yang saya tahu adalah blogbintang.com, mungkin anda pernah mengunjungi blog keren itu. Anda bisa melihat bagaimana si pemilik blog membuat tulisan yang menggugah selera orang untuk memukulnya.
Jika kamu browsing di internet, kamu akan menemukan ribuan blog keren tersebar dan diupdate setiap hari untuk memuaskan pembaca. Tapi blog yang sedang anda baca ini berbeda karena semua informasi disini untuk membuat Pembaca Lebih Puas daripada membaca di blog lain.
Sekian saya akhiri artikel contoh blog paling menarik, keren dan paling bagus di seantero dunia ini.

Kesimpulan

Pasti anda mengira artikel ini untuk menyombongkan diri, Anda Salah! Mengapa 2 alasan saja…
  • Karena blog ini memang tidak ada yang bisa disombongkan
  • Karena contoh blog terbaik adalah blog yang anda miliki sendiri
Saya nulis artikel nggak nyambung ini karena udah kehabisan ide buat nulis

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus